Ada Pertanyaan ?

Frequently asked questions

Pertanyaan yang Sering di Tanyakan Pelanggan Tentang Travel Bali Jawa

Informasi Umum

Di area mana saja Amva Trans melayani?

Amva Trans melayani hampir semua kota besar di Pulau Bali dan Jawa Timur.

Bali, Banyuwangi, Surabaya, Malang

Layanan apa saja yang di sediakan oleh Amva Trans?

Amva Trans menyediakan layanan Travel dengan konsep Door To Door. Selain itu, kami juga menawarkan Layanan Privat Car, Titipan kilat 12 jam sampai, dan Sewa mobil dengan sopir / Tour / Wisata

Dimana saya bisa memesan tiket Amva Trans?

Pemesanan tiket Amva trans dapat dilakukan melalui Website www.amvatrans.id atau hubungi Customer service 0877 5737 8000

Bagaimana cara pembayaran pesanan di Amva Trans?

Pembayaran bisa di lakukan saat penjemputan ke driver, setelah sampai tujuan dan juga bisa transfer ke rekening resmi kami

Apakah semua daerah bisa di antarakan ke alamat?

Tidak semua daerah bisa kami antarkan, seperti daerah yang terlalu jauh dari jalan utama dan gang sempit

Pertanyaan Lain nya

Mobil apakah yang di gunakan?

Bali Ke Banyuwangi : Travello, Pregio, Luxio

Bali Ke Surabaya / Malang : Elf dan Hiace

Banyuwangi Ke Surabaya / Malang : Travello, Pregio, Elf, Luxio, Avanza

Apa ada batasan barang bawaan ?

Barang bawaan setiap 1 penumpang maksimal 1 koper kabin / 20 kg / 1 kardus indomie, jika lebih dari itu akan di kenakan biaya bagasi

Cara Pesan Travel

  • Tekan tombol Pesan Tiket Travel Di kolom harga mulai dari, untuk melakukan pemesanan tiket travel melalui website atau bisa telpon / wa di custumer service kami di nomor admin 0877-5737-8000.
  • Melengkapi formulir pesanan melalui WA (WhatsApp) yang akan di berikan Custumer service, harap melengkapi formulir pesanan secara jelas dan lengkap agar mempermudah saat penjemputan.
  • Pembayaran bisa di lakukan Cod, datang ke kantor terdekat atau transfer.
  • Di perlukan deposit untuk pesanan dengan jumlah 3 orang lebih.
  • Kami berikan tanda terima / E-tiket dalam bentuk Pdf setelah melakukan Deposit atau via transfer.
  • Di perlukan deposit di saat musim liburan dan hari raya idulfitri

Barang Bawaan Penumpang

  • Jatah barang bawaaan setiap 1 orang penumpang maksimal 1 koper kabin ukuran 18 sampai dengan 20 inch / kardus air mineral gelas.
  • Penumpang dilarang membawa senjata tajam yang melanggar hukum demi keselamatan bersama.
  • Pemumpang dilarang membawa buah berbau tajam seperti durian dan nangka.
  • Penumpang dilarang membawa ikan baik dalam bentuk mentah atau sudah di masak dalam jumlah banyak.

Proses Penjemputan Travel

  • 60 menit sebelum jadwal keberangkatan akan di hubungi driver atau admin travel, harap hubungi admin jika belum di hubungi dalam waktu tersebut.
  • Jadwal yang tertulis ialah jadwal mobil keluar garasi / kantor.
  • Penjemputan bergilir dan searah dari garasi / kantor kami agar menghemat waktu dan Bbm.
  • Kami berhak meninggalkan penumpang jika sulit di hubungi dan tidak kooperatif saat penjemputan.
  • Penumpang harus sudah siap 30 menit sebelum di jemput.
  • Jika mobil datang penumpang belum siap di jemput, maka kami berhak meninggalkan demi menjaga jadwal penumpang lain nya agar tidak menunggu – nunggu.
  • Travel berhak membatalkan perjalanan jika di rasa cuaca tidak memungkinkan seperti banjir, gelombang laut tinggi dan bencana lain nya. Demi keselamatan bersama.