Ada Pertanyaan ?

Pertanyaan yang Sering di Tanyakan

Informasi Umum

Layanan transportasi area mana ?

Amva Trans melayani hampir semua kota besar di Pulau Bali dan Jawa Timur.

Bali, Banyuwangi, Surabaya, Malang, Ponorogo, Madiun

Layanan apa yang tersedia ?

Amva Trans menyediakan layanan Travel dengan konsep Door To Door. Selain itu, kami juga menawarkan Layanan Privat Car, Titipan kilat 12 jam sampai, dan Sewa mobil dengan sopir / Tour / Wisata

Dimana bisa memesan tiket ?

Pemesanan tiket Amva trans dapat dilakukan melalui Website www.amvatrans.id atau hubungi Customer service 0877 5737 8000

Bagaimana cara pembayaran ?

Pembayaran bisa di lakukan saat penjemputan ke driver, setelah sampai tujuan dan juga bisa transfer ke rekening resmi kami

Cara Pesan Travel

  • Tekan tombol Pesan Tiket Travel Di kolom harga mulai dari, untuk melakukan pemesanan tiket travel melalui website atau bisa telpon / wa di custumer service kami di nomor admin 0877-5737-8000.
  • Melengkapi formulir pesanan melalui WA (WhatsApp) yang akan di berikan Custumer service, harap melengkapi formulir pesanan secara jelas dan lengkap agar mempermudah saat penjemputan.
  • Pembayaran bisa di lakukan Cod, datang ke kantor terdekat atau transfer.
  • Di perlukan deposit untuk pesanan dengan jumlah 3 orang lebih.
  • Kami berikan tanda terima / E-tiket dalam bentuk Pdf setelah melakukan Deposit atau via transfer.
  • Di perlukan deposit di saat musim liburan dan hari raya idulfitri
  • Tarif normal tidak berlaku di musim liburan natal, tahun baru dan Hari raya idul fitri
  • Tarif berlaku untuk 1 penumpang sekali jalan

Barang Bawaan Penumpang

  • Jatah barang bawaaan setiap 1 orang penumpang maksimal 1 koper kabin ukuran 18 sampai dengan 20 inch / kardus air mineral gelas.
  • Penumpang dilarang membawa senjata tajam yang melanggar hukum demi keselamatan bersama.
  • Pemumpang dilarang membawa buah berbau tajam seperti durian dan nangka.
  • Penumpang dilarang membawa ikan baik dalam bentuk mentah atau sudah di masak dalam jumlah banyak.

Proses Penjemputan Travel

  • 60 menit sebelum jadwal keberangkatan akan di hubungi driver atau admin travel, harap hubungi admin jika belum di hubungi dalam waktu tersebut.
  • Jadwal yang tertulis ialah jadwal mobil keluar garasi / kantor.
  • Penjemputan bergilir dan searah dari garasi / kantor kami agar menghemat waktu dan Bbm.
  • Kami berhak meninggalkan penumpang jika sulit di hubungi dan tidak kooperatif saat penjemputan.
  • Penumpang harus sudah siap 30 menit sebelum di jemput.
  • Jika mobil datang penumpang belum siap di jemput, maka kami berhak meninggalkan demi menjaga jadwal penumpang lain nya agar tidak menunggu – nunggu.
  • Travel berhak membatalkan perjalanan jika di rasa cuaca tidak memungkinkan seperti banjir, gelombang laut tinggi dan bencana lain nya. Demi keselamatan bersama.
  • Tidak semua daerah bisa kami antarkan, seperti daerah yang terlalu jauh dari jalan utama dan gang sempit.